Perhubungan dua insan dalam mencari cinta yang sempurna

Sila baca dibawah ini untuk maklumat penuh dan lengkap bagi artikel ini. Terima kasih kerana membaca artikel kami ini. Mohon kongsi jika bermanafaat dan mohon maaf jika ada tersilap dan salah.

Mendengar perkataan sempurna, pasti yang ada di fikiran kita adalah sesuatu yang tak mungkin. Di dunia ini semua 0rang mempunyai kelemahan dan tak mungkin menjadi sempurna. Tetapi cinta sempurna di sini bukanlah mengejar kesempurnaan tapi menerima dan berdamai dengan ketidaksempurnaan pasangan.

Ya.. cinta sempurna itu ada, kini manusia masih mempercayai cinta dan mengusahakan cinta sempurna hadir dalam kehidupannya. Cinta sempurna tak akan hadir dengan sendirinya tapi harus diusahakan.Jadi yang diperlukan untuk menghadirkan cinta sempurna dalam kehidupan kita adalah k0mitmen dan upaya yang tak kenal lelah untuk mewujudkannya.

Ramai yang tertanya-tanya apakah itu cinta yang sempurna sebenarnya.Di sini kita akan melihat taksiran dari pelbagai sumber yang menerangkan perihal cinta sempurna itu.

Saat kamu mencintai ketidaksempurnaannya. Tak ada 0rang yang sempurna di dunia ini, kamu pun juga tak sempurna. Cintamu menjadi sempurna saat kamu tak menuntut dia jadi sempurna seperti impianmu.

Tapi kamu menerimanya apa adanya, dengan segala kekurangan dan ketidaksempurnaannya. Kerana kamu pun ingin di cintai seperti itu.

Saat kamu merasa dia terlalu sempurna untukmu, sehingga kamu mengundurkan diri, merasakan dirimu tidak sesuai untuknya kerana kamu tidaklah sempurna. Hanya dia dan cintanya yang bisa meyakinkanmu, menghapuskan keraguan dalam hatimu dan membuatmu ingin bersamanya.

Saat kamu yakin dia tak akan meniinggalkanmu meskipun dia tahu kamu tidaklah sempurna. Kamu manusia biasa yang punya banyak kelemahan dan dia meyakinkanmu bahawa ketidaksempurnaanmu yang membuatnya jatuh cinta. Dia tak mencari kekasih yang sempurna kerana dia mencintaimu dengan seadanya.

Saat cintamu lebih besar dari cintanya. Kamu sanggup bertahan dengan ketidaksempurnaannya kerana kamu cinta dan ingin bersamanya. Cinta yang membuatmu bertahan.

Saat kamu tahu bahwa cinta tak harus memiliki. Saat jalan takdir menentukan bahwa dia harus menjadi milik 0rang lain, kamu ikhlas dan rela. Kamu berterima kasih atas saat-saat indah yang kamu nikmatti ketika bersamanya, meski itu cuma sesaat. Kamu rela melepasnya kerana kamu tahu itu yang terbaik untuknya.

Saat kamu tetap cinta meski kamu ters@kiti. Sesekali dia melakukan kes@lahan yang meny@kitkan hatimu. Tapi kamu tak berhenti mencintainya, apalagi setelah kata maaf terucap lembut dari bibirnya. Kekasih mana yang sanggup mengabaikannya?

Saat kamu sadar bahwa dia tak memilihmu dan kamu terima kenyataan itu dengan senyum. Kamu terlalu cinta padanya untuk menangisi nasibmu. Kamu bahagia kerana yakin dia memilih 0rang yang bisa membahagiakannya.

Kamu belum tentu bisa membahagiakannya seperti dia, kerana kamu tidaklah sempurna. Dan kamu sadar ketidaksempurnaan mu itu bisa meny@kitinya.

Saat kamu kesal kerana dia mengabaikanmu. Kamu ingin selalu diperhatikan dan dipedulikan 0lehnya seperti kamu memperhatikan dan memperdulikannya.

Kamu ingin selalu ada untuknya dan berharap hal yang sama darinya. Kamu bisa memahami alasannya dan itu tak mengurangi rasa cintamu kerana kamu percaya padanya.

Saat kamu menghargai dan menikmatti saat-saat indah bersamanya. Kamu tak pernah tahu apa yang kan terjadi es0k. Bisa saja dia pergi meniinggalkanmu dan kamu bertemu 0rang lain yang kelak jadi j0d0hmu.

Kamu menyerahkan semua itu pada takdir hari es0k. Yang penting bagimu adalah saat ini, bukan es0k atau lusa. Saat kamu bisa menerima kekurangannya lebih dari kelebihan yang dimilikinya. Kamu menikmatti ketidaksempurnaan itu dan mengakui kalau itu menjadikannya manusia.

Manusia memang diciptakan tak sempurna, agar kekurangannya itu bisa ditutupi 0leh kelebihan 0rang lain. Mereka saling melengkapi. Saat kamu yakin bahwa Tuhan menghadirkan dia dalam hidupmu untuk melengkapi ketidaksempurnaanmu.

Begitupun juga kamu, ditakdirkan singgah di hatinya untuk menutupi dan melengkapi ketidaksempurnaannya sehingga kalian saling menyempurnakan. Apa Kata Anda.. M0h0n maaf jika ada tersilap dan salah.. Terima Kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *